Kamis 05 Mar 2015 16:19 WIB

Lahm: Real Madrid Favorit Juara Liga Champions

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Philipp Lahm
Foto: AP Photo/Gabriel Pecot
Philipp Lahm

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN--Kapten Bayern Muenchen Philip Lahm menyebutkan Real Madrid sebagai salah satu klub favorit untuk menjuarai Liga Champions. Menurut Lahm, Los Blancos merupakan tim yang sangat baik dan memiliki strategi yang hebat. Meskipun dalam beberapa pekan terakhir mereka kerap terganjal.

Mantan kapten timnas Jerman tersebut percaya pasukan Carlo Anceloti memiliki kesempatan yang baik untuk menaklukan lawan mereka di Liga Champions. ''Real Madrid mungkin mengalami kekalahan 0-4 dari Atletico Madrid baru -baru ini. Tetapi mereka masih terlihat benar-benar bagus, terutama di Liga Champions,'' kata Lahm seperti dikutip Marca, Kamis (5/3).

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan dan pemain tengah ini juga menyebutkan Barcelona dan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris Chelsea sebagai tim yang kekuatannya patut diperhitungkan. 

''Barcelona selalu berbahaya, begitu juga Chelsea sebagai dua kekuatan sebagai pemimpin Premier League. Mereka tim besar,'' ujarnya.

Lahm juga mengomentari kritik terhadap pelatih Bayern, Pep Guardiola yang terkesan terlalu memojokkan mantan pelatih Barcelona tersebut. Ia mengatakan Pep tidaklah seperti yang orang kira.

''Diskusi ini benar-benar tidak perlu. Sistem telah bekerja sangat baik selama lebih dari 18 bulan. Dan sudah ada sedikit pengecualian,'' tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement