Kamis 05 Mar 2015 20:40 WIB

Tak Lolos Verifikasi, Joko Driyono Ajukan Banding

Joko Driyono
Foto: Antara/Dhoni Setiawan
Joko Driyono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono mengajukan banding kepada Komisi Banding Pemilihan Ketua Umum PSSI setelah sebelumnya tidak dinyatakan lolos verifikasi untuk maju dalam kongres PSS, April mendatang.

"Ada delapan orang yang mengajukan banding salah satunya Joko Driyono. Untuk sisanya, banding dari calon anggota Exco (Komite Eksekutif)," kata Ketua Komisi Banding M Mohdar, Kamis (5/3).

Menurut dia, materi banding yang diajukan oleh bakal calon selanjutnya akan diverifikasi oleh tim dan selanjutkan akan disidangkan. Sesuai dengan rencana, hasil banding yang diajukan bakal calon akan diumumkan 19 Maret nanti.

"Saat ini baru tahap pemetaan masalah dulu. Karena banyak sekali dan belum terselesaikan," katanya menambahkan.

Berdasarkan data yang diumumkan Komite Pemilihan, dari 11 bakal calon yang diajukan hanya delapan nama yang dinyatakan lolos verifikasi. Tidak ada nama Joko Driyono, Tony Aprilani dan Erwin Dwi Budiawan saat diumumkan Wakil Ketua Komite Pemilihan, Max Boboy.

Adapun delapan bakal calon yang dinyatakan lolos verifikasi oleh Komite Pemilihan adalah Djohar Arifin Husin, La Nyalla Mattalitti, Subardi, M. Zein, Sarman, Syarif Bastaman dan Achsanul Qosasih.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement