Kamis 05 Mar 2015 20:47 WIB

Merchandise Klub PSMS Medan Diluncurkan

PSMS Medan
Foto: Antara
PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN  --  Manajemen PSMS Medan melakukan terobosan dengan meluncurkan merchandise resmi klub untuk menggalang dana dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini kita segera meluncurkan merchandise resmi klub PSMS. Aturan itu dibuat dengan adanya hak lisensi klub yang harus dibeli oleh pengusaha atau pedagang yang memperjualkan produk PSMS," kata CEO PSMS Medan Sunardi A di Medan, Sumut, Kamis (5/3).

Mantan pemain PSMS era 80-an ini mengatakan pihaknya memang berencana menertibkan penjualan merchandise, namun juga tidak mau gegabah menerapkan aturan itu secara tiba-tiba dan mendadak.

Alasannya, jangan sampai pihak pedagang merasa dirugikan dengan aturan yang diterapkan manajemen. Yang pasti pihak manajemen tidak ingin terburu-buru.

"Namun, harus dipahami bahwa memang produk PSMS segera didaftarkan di Kementerian Hukum dan HAM," katanya.

Menurut Sunardi, merchandise tersebut saat ini sedang dalam proses pengerjaan dan di produksi secara bertahap dalam rangka penggalangan dana untuk PSMS. Selain itu, merchandise ini akan di distribusikan melalui outlet resmi yang sudah bekerja sama dengan manajemen PSMS.

"Tujuan merchandise di distribusikan melalui outlet resmi agar dana yang masuk dapat membantu PSMS dalam membangun tim jelang kompetisi tahun ini," katanya.

Lebih lanjut, Sunardi menjelaskan jenis merchandise yang sudah beredar adalah stiker dan yang sedang di proses adalah jersey, pin, syal, kaos suporter, topi, pembelian juga dapat dilakukan secara online melaui media sosial seperti instagram resmi PSMS (PSMS 1950).

"Untuk itu, kami juga membuka kesempatan bagi para pengusaha di kota Medan untuk bekerja sama terkait pendistribusian merchandise resmi PSMS Medan ke masyarakat umum," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement