Kamis 05 Mar 2015 21:52 WIB

Laga Amal, Suarez Kembali ke Anfield

 Luis Suarez
Foto: Albert Gea/Reuters
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Penyerang Luis Suarez akan kembali ke Anfield akhir bulan ini. Ia akan datang bersama sejumlah mantan bintang Liverpool dan pemain internasional lainnya untuk pertandingan amal yang unik.

Pertandingan yang diselenggarakan oleh Yayasan Liverpool ini akan mempertemukan tim yang dikapteni Steven Gerrard melawan Jamie Carragher. Masing-masing kapten memilih memimpin tim yang pemainnya mereka pilih sendiri, seperti diberitakan PA Sport dalam Eurosport.

Pemain yang telah menyatakan kesediaan untuk tampil pada 29 Maret ini antara lain Suarez, Fernando Torres, Pepe Reina, Dirk Kuyt, Xabi Alonso, Thierry Henry, John Terry dan Didier Drogba.

Beberapa pemain di tim utama Liverpool yang tidak membela tim nasional di laga internasional juga akan bermain. Didampingi sejumlah pemain muda dari akademi the Reds.

Pelatih dari kedua tim akan diumumkan dalam waktu dekat.

Dana yang terkumpul dari acara tersebut akan membantu mendanai program-program masyarakat Yayasan Liverpool FCdi seluruh kota Liverpool. Dana ini juga akan membantu rumah sakit anak Alder Hey dan Claire House, serta organisasi sosial Positif Futures, Centre 56 dan Cash for Kids, semuanya berada di Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement