Jumat 06 Mar 2015 09:55 WIB

Kalah Kandang, Juve Balaskan di Firenze

Rep: c02/ Red: Damanhuri Zuhri
Mohamed Salah
Foto: uefa
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Tidak terima kekalahannya, Bianconeri bakal balas Fiorentina di Firenze. Juventus kalah atas Fiorentina 1-2 di Juventus Stadium, Jumat (6/3) dini hari di semifinal leg pertama Coppa Italia.

Klub nyonya besar hanya menorehkan satu gol saat laga.  Pemain Muslim Mohammed Salah memang bertaji hadapi Bianconeri. Ia berhasil menjebol gawang Marco Storari. Sementara Fernando LIorente hanya mampu balas satu gol.

Namun, kekalahan itu menurut Leonardo Bonucci karena kesalahan Juventus. Dua gol dari Salah lantaran Juventus lengah. Gol pertama Salah berawal dari sepak pojok bagi Juentus. Tapi, serangan balik Fiorentina begitu cepat.

Lini bertahan Fiorentina segera muntahkan sepak pojok Juventus dan berakhir di kaki Salah. Dari tengah lapangan solo run Salah tidak dapat dihentikan Juventus. Begitu juga dengan Storari yang tidak mampu menahan sepakan pemain Muslim itu.

Ulah gelandang Juventus Claudi Marchio membuahkan satu gol untuk klubnya sendiri. Ia kehilangan bola saat ditekan Joaquin. Bola direbut dari kaki Marchisio dan diberikan ke Salah. lagi-agi Storari dijebol Salah untuk ke dua kalinya.

"Fiorentina memanfaatkan kesalahan kami dengan baik," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia. Tim hitam putih itu memang kalah, namun Fiorentina harus siap hadapi  dendam nyonya besar di leg kedua di Firenze 8 April nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement