Jumat 06 Mar 2015 11:54 WIB

Petinggi Fiorentina Sanjung Pemain Muslim dari Mesir

Rep: C02/ Red: M Akbar
Mohamed Salah
Foto: uefa
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -– Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, mengapresiasi permainan Mohamed Salah ketika melawan Juventus pada laga semifinal leg pertama Coppa Italia, Kamis (5/3) dini hari WIB.  

Sejak datang pada Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, Salah telah berhasil mencetak enam gol dari tujuh pertandingan. Termasuk dua gol kemenangan Fiorentina saat memermalukan Juventus 2-1 di Turin.   

“Dia pemain yang kuat dan memberikan kepuasan bagi Fiorentina. Kini tim sangat bergantung kepadanya,” kata Prade seperti dikutip Football Italia.

Prade mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan pemain pinjaman berkualitas seperti Salah. Saat itu, pemain muslim kelahiran Mesir ini telah menunjukkannya ketika memborong dua gol ke gawang Juventus.

“Ini sangat menakjubkan,” ujar Prade  

Setelah melepaskan Juan Cuadrado ke Chelsea, La Viola mendapatkan jasa Salah hingga akhir musim mendatang. Prade mengaku cukup kecewa pihaknya telah melepaskan Cuadrado. Namun rasa kecewa itu bisa tergantikan dengan penampilan Salah yang tak salah pilih.  

“Langkah ini merupakan langkah besar ekonomi La Viola Januar lalu. Tapi, pemain Chelsea itu tidak mengecewakan Fiorentina dengan gol fantastisnya,” kata Prade

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement