Jumat 06 Mar 2015 12:03 WIB

Jelang ISL 2015, Persija Dirundung Cedera Pemain

Rep: C61/ Red: M Akbar
Pesepak bola Persija Jakarta mengikuti sesi latihan jelang pertandingan melawan Gamba Osaka, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (23/1).  (Antara/Yudhi Mahatma)
Pesepak bola Persija Jakarta mengikuti sesi latihan jelang pertandingan melawan Gamba Osaka, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (23/1). (Antara/Yudhi Mahatma)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta dikabarkan mengalami masalah serius jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Enam pemain inti dari skuat Macan Kemayoran kabarnya mengalami cedera dan terancam tidak bisa ditampilkan saat melakoni laga ujicoba melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (7/3).

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, membenarkan adanya keenam pemainnya yang kini tengah menghadapi persoalan cedera. Keenamnya adalah Alan Aciar, Gunawan Dwi Cahyo, Greg Nwokolo, Martin Vunk, Yevgeni Kabayev, dan Alfin Taualasamony.

"Sebenarnya, kami ingin melawan Arema dengan menurunkan skuat terbaik kami. Hanya saja itu tak dapat kami lakukan saat ini. Arema harus menerima kami dengan kompesisi pemain tidak turun secara lengkap. Saat ini kami ingin fokus pemulihan pemain dulu,” jelas pelatih kepala Persija Jakarta, Jumat (6/3).

Seperti diketahui Persija sebelumnya pernah membatalkan keikutsertaannya dalam turnamen bertajuk Bali Island Cup yang akan digelar di Gianyar, 13-19 Maret mendatang.

Sementara itu untuk laga ujicoba di Malang, RD -- demikian akronim yang biasa tersemat kepada Rahmad -- hanya akan membawa 18 pemain. Mereka diantaranya adalah Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Reky Rahayu, Ismed Sofyan, Ambrizal, Alan Aciar, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Selanjutnya lagi ada Vava Mario Yagalo, Syaiful Indra Cahya, Ramdani Lestaluhu, Stefano Lilipaly, Rendy Irwan, Novri Setiawan, Mahadirga Lasut, Amarzukih, Andro Levandri, Greg Nwoko, dan Bambang Pamungkas.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement