Jumat 06 Mar 2015 17:14 WIB

Real Madrid Dapat Bek Kanan Porto?

Rep: C 89 / Red: M Akbar
Danilo Luiz da Silva
Foto: bolastreaming.com
Danilo Luiz da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan mencapai kesepakatan dengan FC Porto, terkait trnasfer Danilo Luiz pada musim panas nanti. Menurut laporan televisi Spanyol La Sexta, El Real bersedia membayar bek kanan asal Brasil tersebut dengan mahar sebesar 20 juta Euro.

Dilansir dari Football Espana, Angka ini jauh lebih sedikit dari harga awal yang ditetapkan Porto. Sebelumnya, raksasa Portugal itu bersedia melepas Danilo dengan harga 50 juta Euro. Ada nama manchester United yang disebut-sebut tengah bernegoisasi dengan FC Porto untuk mendapatkan pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Namun, La Sexta mengklaim skuat Dragoes, julukan Porto memiliki kepentingan mendesak, klub tersebut, kata La Sexta membutuhkan dana sebesar 25 juta Euro. Untuk menutupi kebutuhannya, Porto bersedia menjual pelainnya ke Los Blancos.

Terlepas dari rumor yang berkembang, kalau jadi pindah, Danilo belum tentu mendapat posisi inti di Madrid. Lantaran ada Dani Carvajal yang bermain baik di posisi itu. Namun perpindahan ini dinilai positif nantinya, berkaitan dengan kebijakan transfer Los Merengues yang menginginkan pemain berusia di bawah 25 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement