Sabtu 07 Mar 2015 12:12 WIB

Modric Absen, Ancelotti Pusing

Rep: C80/ Red: Didi Purwadi
Luka Modric
Foto: Paul White/AP Photo
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan berhadapan Athletic Bilbao pada Ahad (8/3). Namun, pelatih Carlo Ancelotti harus memutar otak untuk menemukan formulasi tepat. Pasalnya, sejumlah pemainnya kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Luca Modric dipastikan tidak bisa diturunkan oleh Ancelotti. ''Modric tidak dalam skuad dan kemungkinan juga pada Selasa melawan Schalke. Dalam lini tengah, saya memiliki keraguan apakah Asier Illarramendi atau Lucas Silva atau Sami Khedira akan turun,'' Kata Ancelotti dalam situs resmi klub, Sabtu (7/3).

Mantan pelatih PSG tersebut menuturkan terkadang pilihan kepada satu pemain jatuh karena satu detail kecil. Pada pertandingan pertama, Silva diakuinya bermain dengan baik. Maka, dia main karena Illarra telah bermain sebelumnya dan Ancelotti memperhatikan hal tersebut.

''Melawan Schalke, saya menyukai bagaimana Lucas diturunkan dalam pertandingan. Ini tentang saat-saat dan pilihan pemain tergantung pada detail-detail kecil,'' ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement