Sabtu 07 Mar 2015 16:13 WIB

Pertahanan Roma Dituding Rapuh, Ini Respons Astori

Rep: C71/ Red: M Akbar
Bek Davide Astori
Foto: Fusionserv
Bek Davide Astori

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek Davide Astori menyangkal jika kekuatan lini pertahanan timnya musim ini sangat rapuh dibandingkan musim lalu. Termasuk Astori menyangkal hengkangnya Mehdi Benatia telah merapuhkan sektor pertahanan Giallorossi.

"Tak benar untuk membandingkan statistik kami dengan musim lalu. Kami adalah pertahanan terbaik kedua di Seri A dan itu penting bagi kami," ujar bek tengah Roma itu seperti dilansir Football Italia, Sabtu (7/3).

Astori mengakui musim ini timnya kebobolan beberapa gol akibat kecerobohan. Namun hal tersebut, menurut mantan bek AC Milan tersebut, lebih disebabkan Roma musim ini merupakan tim yang berani mengambil resiko.

"Suatu saat kami harus mengambil resiko dengan maju hingga ke tengah lapangan. Sebesar 90 persen tim lain pun melakukan itu," ujarnya.

Terkait dengan masa depannya di Roma, Astori berharap bisa terus berada di Stadion Olimpico. Saat ini, Astori masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Cagliari,

"Saya  ingin meyakinkan diri saya dan orang-orang yang percaya kepada saya. Saya akan memberikan segalanya untuk mempertahankan warna ini," ujar Astori.

Roma, yang sebelumnya merogoh kocek dua juta euro (Rp 28,3 miliar) untuk meminjam Astori memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut secara permanen pada akhir musim dengan tambahan lima juta euro (Rp 70,8 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement