Sabtu 07 Mar 2015 16:55 WIB

Sandang Gelar Pemain Terbaik MU Bulan Februari, Ini Komentar Herrera

Rep: C80/ Red: M Akbar
Ander Herrera
Foto: Jon Super/AP
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang muda Manchester United (MU), Ander Herrera, merasa sangat bangga dengan predikat yang disandangnya sebagai Pemain Terbaik klub di bulan Februari. Namanya terpilih setelah memeroleh suara terbanyak pilihan fans dalam laman resmi klub. Dalam polling tersebut, Herrera menyingkirkan Marcos Rojo dan Chris Smalling.

Bagi Herrera, predikat semacam ini menjadi yang kali diterima sejak ia resmi berseragam MU. Ia menyampaikan terima kasih kepada para fan yang telah memberikan pilihan kepada pemain asal Spanyol ini.

''Ini sangat berarti bagi saya. Karena itu datang dari fans kami, saya sangat senang dan berterima kasih kepada mereka. Saya pikir mereka menghargai pekerjan saya dan semangat saya dalam bermain, saya ingin mencoba untuk terus membantu tim,'' kata Herrera dalam laman resmi klub, Sabtu (7/3).

Dirinya mengaku bahagia karena memenangkan empat pertandingan bulan lalu, dan hal tersebut harus diteruskan. Saat ini, kata dia, MU berada di empat besar dan mereka ingin tetap berada disana sampai akhir musim.

''Saya selalu mengatakan ini -saya merasa sangat beruntung menjadi pemain Manchester United, dan saya akan selalu sama. Saya ingin mencoba bermain dengan semangat, kerja keras dan membantu tim. Impian saya adalah untuk mendapatkan piala dengan MU. Aku tidak akan berhenti sampai aku mencapainya,'' ujar gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement