Ahad 08 Mar 2015 17:48 WIB

Bek Inter Ini Berambisi Kalahkan Napoli

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Davide Santon
Foto: AP Photo
Davide Santon

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Bek Inter Milan Davide Santon menegaskan timnya hanya punya satu tujuan saat bertandang ke San Paolo, Senin (9/3) dini hari WIB. Yakni merebut tiga poin dari Napoli.

Santon mengaku tak akan puas sebelum berhasil menang atas skuat asuhan Rafael Benitez tersebut. "Napoli bukan merupakan klub terbesar saat ini tapi kami tahu tim ini sangat kuat dan akan sulit dikalahkan di San Paolo," kata pemain berusia 24 itu seperti dikutip Forza Italian Football, Sabtu (7/3).

Pesepak bola asal Italia ini menyinggung kekalahan timnya ketika melawan Fiorentina, pekan lalu. Seharusnya Nerazzurri tak pantas kalah.

"Tapi sepak bola memang seperti itu. Kami pergi ke sana dengan pola pikir yang benar, bukan untuk kalah atau seri tapi untuk menang," tambah dia. 

Begitu juga untuk laga melawan Napoli ini, dirinya yakin Nerazzurri pantas memenangkan laga. Saat ini Inter menduduki posisi kesembilan klasemen serie A, terpaut 10 angka dari Napoli. Sejak 1997, Nerazzurri hanya meraih skor imbang dari delapan kali lawatannya ke San Paolo dalam Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement