Senin 09 Mar 2015 00:28 WIB

Ditahan Imbang, Garcia Sebut Roma Buat Banyak Kesalahan

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA--Pelatih AS Roma Rudi Garcia kecewa menyikapi hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya saat melawan Chievo Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Ahad (8/3). Dengan hasil ini, Roma kesulitan mengejar pemuncak klasemen Serie A, Juventus.

Pelatih asal Prancis ini sampai tak bisa menilai mana pemain yang lebih baik maupun sebaliknya dalam pertandingan ini.

"Tidak ada satu pemain yang lebih baik atau lebih buruk daripada yang lain saat ini. Kami semua belajar dan disiapkan bermain dengan baik. Tetapi saya tidak melihat itu terjadi," kata Garcia kepada Sky Sports Italia seperti dikutip Football Italia.

Pada babak pertama, pelatih berusia 51 tahun itu mengaku sampai tak mengenali timnya. Dikarenakan skuat asuhannya tersebut menampilkan performa buruk yang tidak sesuai ekspektasinya.

"Ini adalah salah satu peristiwa, mungkin juga untuk pertama kalinya, saya tidak mengenali tim saya. Tim membuat banyak kesalahan. Tapi di empat pertandingan besar selanjutnya kami harus menunjukkan wajah kami yang sebenanrnya," jelas dia.

Ia menambahkan, sangat terkejut dengan penampilan tim berkostum hitam putih tersebut. Terlebih pertandingan itu yang diwarnai oleh cedera pemain Chievo, Federico Mattiello. Kaki kanannya patah setelah bertabrakan dengan gelandang AS Roma Radja Nainggolan

"Selalu menyedihkan jika melihat pemain menderita cedera seperti itu dan pikiran kita tertuju pada dia," katanya menambahkan. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement