Senin 09 Mar 2015 02:16 WIB

Sanctis: Jangan Olok-Olok Fans Roma

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Morgan De Sanctis
Foto: EPA/Cesare Abbate
Morgan De Sanctis

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA - Kiper AS Roma Morgan De Sanctis mengakui jika timnya tak mampu bermain maksimal ketika bertandang ke Stadion Marc Antonio Bentegodi melawan Chievo Verona, Ahad (8/3). Skuat asuhan Rudi Garcia tersebut harus rela ditahan imbang tanpa gol oleh Verona sampai laga usai.

"Kami tidak bisa bermain sepakbola yang menarik dan berkilau lagi," aku De Sanctis seperti dilansir Football Italia, Senin (9/3).

Sanctis melanjutkan, jika dirinya dan tim kerap bertanya-tanya tentang kinerja yang belum optimal, terutama pada pekan ini. I Lupi padahal menurutnya telah mencoba mengerahkan segala kemampuan.

Menurut penjaga gawang berkebangsaan Italia ini, Gialloblu merupakan lawan yang seimbang. Skuat asuhan Andrea Mandorlini itu, kata dia, bermain defensif dan I Lupi kesulitan meredam permainan Verona.

"Kita tak perlu mengolok-olok diri sendiri atau penggemar Roma dengan mengatakan kami menargetkan Scudetto. Ini bukan masalah mencari kambing hitam, tetapi itu artinya kita tidak bisa bermain dengan kecepatan tepat," lanjut dia.

Kiper berusia 37 tahun ini juga menanggapi terkait cedera patah tulang pemain Verona, Federico Mattiello seusai bertabrakan dengan gelandang AS Roma Radja Nainggolan.

"Cedera ini jarang terjadi. Dia masih muda dan memiliki banyak waktu untuk pulih. Saya berharap yang terbaik untuknya dan saya yakin dia akan kembali," tegas mantan kiper Napoli itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement