Senin 09 Mar 2015 04:04 WIB

Rodgers: Kami Seharusnya Dapat Pinalti

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Pelatih Brendan Rodgers.
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Pelatih Brendan Rodgers.

REPUBLIKA.CO.ID, ANFIELD -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers kurang puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih tim asuhnya saat melawan Blackburn, Ahad (8/3) malam. Menurut pelatih berkewarganeraan Irlandia itu seharusnya The Reds juga bisa mendapatkan setidaknya satu kali tendangan pinalti.

Pasalnya Rodgers menilai ada insiden pelanggaran yang dilakukan Matt Kilgallon pada Adam Lallana di babak pertama. Pelanggaran itu namun diindahkan oleh wasit Andre Marriner.

Sementara di babak kedua, ia juga melihat jika baju striker Liverpool Mario Balotelli yang sempat ditarik di arena pertandingan.

"Saya berpikir kita seharusnya memiliki satu penalti. Adam Lallana ketika akan melesatkan tendangan, dia jatuh terguling. Saya pikir itu penalti yang jelas," kata Rodgers seperti dikutip Football365, Senin (9/3).

Di samping itu namun pelatih berusia 42 tahun itu memang mengakui jika tim sedang tidak dalam performa terbaik. Rodgers beralasan, tiga bulan terakhir, The Reds telah melewati rentetan pertandingan dengan intensitas cukup tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement