Senin 09 Mar 2015 13:54 WIB

Pelatih Blackburn Peringatkan Liverpool

Rep: C69/ Red: Israr Itah
Gary Bowyer
Foto: Reuters / Phil Noble
Gary Bowyer

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Pelatih Blackburn Rovers Gary Bowyer memperingatkan bahwa Liverpool akan kesulitan berlaga di Ewood Park dalam laga ulangan perempat final Piala FA. Sebab lapangan markas tim Blackburn itu tidak seapik Anfield, kandang Liverpool.

"Pemain kami sangat senang melihat begitu banyak rumput di lapangan Anfield. Tidak di Ewood. Brendan pernah protes soal lapangan di sini (Ewood-red). Tunggu sampai lihat Ewood, ini akan terlihat seperti Wembley," kata Bowyer, dikutip ESPN FC, Senin (9/3).

Ia pun memuji pemainnya karena telah berhasil menekan Liverpool untuk melakukan pertandingan ulang. Menurutnya, skuatnya itu telah mengembalikan sedikit rasa bangga kepada tim.

"Craig Conway memiliki kesempatan yang fantastis. Sundukan Alex Baptise membawa penyelamatan yang fantastis dari Mignolet. Kami sangat dominan dan memiliki banyak peluang," kata doa kepada Sky Sports dikutip Sportsmole.

 

Bowyer pun menegaskan bahwa mereka juga memiliki kesempatan yang sama untuk lolos. Meski saat ini satu atau dua pemainnya mengalami cedera setelah laga di Anfield, Ahad (8/3), yang berakhir imbang tanpa gol.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement