Senin 09 Mar 2015 14:06 WIB

Lionel Messi Pecahkan Rekor Hattrick di Spanyol

Lionel Messi
Foto: REUTERS/Albert Gea
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Lionel Messi memecahkan rekor trigol alias hattrick Spanyol dan Luis Suarez menyumbang dua gol ketika Barcelona merebut pucuk pimpinan klasemen di La Liga Spanyol dengan kemenangan 6-1 atas Rayo Vallecano pada Ahad (8/3) malam WIB.

Messi mencuri perhatian setelah turun minum di Nou Camp saat ia menorehkan trigol ke-32nya untuk Barca di semua kompetisi dalam rentang waktu hanya 12 menit.

Itu berarti La Pulga melampaui rekor trigol sepanjang masa yang pernah dicatatkan sebelumnya di sepak bola Spanyol, rekor yang ia bagi bersama dengan mantan pemain Athletic Bilbao Telmo Zarra.

Pesta gol pemain Argentina ini ke gawang tim yang harus tampil dengan sepuluh pemain akibat diusirnya Tito, Barca sendiri harus kehilangan Dani Alves karena mendapat kartu merah.  Termasuk gol yang dicetak dari penalti yang diulang setelah eksekusi pertamanya digagalkan kiper.

Itu membantu Barca mengambil kendali puncak klasemen Liga Spanyol, untuk pertama kalinya sejak awal November. Blaugranakini telah mengumpulkan 62 angka, unggul satu angka atas Real Madrid, yang ditaklukkan Athletic Bilbao pada Ahad (8/3) dinihari WIB.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement