Selasa 10 Mar 2015 11:10 WIB

Ditawar Arsenal, El Shaarawy: Tidak, Terima Kasih

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Stephane El Shaarawy
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Stephane El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy mengaku bersyukur jika klub raksasa Liga Inggris seperti Arsenal benar-benar meminatinya. Akan tetapi pemain 22 tahun ini menegaskan ia tetap mengenakan kostum Rosseneri, tim yang sudah dibelanya sejak 2011.

"Saya bersyukur tentu saja, tapi tujuan saya adalah kembali untuk Milan dan tampil baik di Milan," ujar Shaarawy seperti dikutip Football Italia, Senin (9/3).

The Gunners dikabarkan menawari pemain berdarah Mesir ini untuk hijrah ke London musim panas mendatang. Shaarawy yang saat ini tengah menjalani perawatan karena cedera patah tulang di bagian kaki ini menyebut jika ia hanya berkomitmen untuk membela Milan setelah ia pulih.

"Saya pulih dengan baik. Pekan ini saya melepas gips lalu bisa segera menjalani proses rehabilitasi," jelasnya.

Pemain bernomor punggung 92 ini juga menyebut Milan tengah membutuhkan bantuan. Ia bahkan menyanjung pelatih Milan Filippo Inzaghi.

"Inzaghi seseorang yang terlalu yang baik. Dia adalah seseorang yang memberikan 100 persen dan sebagai pemain saya berharap bisa membawa tim keluar dari masa sulit ini," tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement