Selasa 10 Mar 2015 14:55 WIB

Lazio Menang Lawan Fiorentina, Ini Komentar Klose

Rep: c69/ Red: M Akbar
Penyerang Lazio, Miroslav Klose
Foto: AP
Penyerang Lazio, Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker Lazio, Miroslav Klose, menikmati kemenangan timnya atas Fiorentina dengan skor 4-0, Selasa (10/3) dini hari WIB. Ia sendiri berhasil mencetak dua kali gol di menit ke-75 dan ke-85.

"Begitu lah cara bermain sepakbola!" serunya, dikutip Football Italia.

Pemain veteran Jerman itu, dalam hal ini akhirnya membantu The Eagles menempatkan diri di posisi tiga besar menggeser Napoli. Itu meski jumlah poin keduanya sama-sama 46 saat ini. Lazio pun kini hanya selisih empat angka dengan Roma di posisi kedua.

"Kami benar-benar bermain bagus dengan intensitas. Tapi saya tidak berpikir Fiorentina bermain jelek, mereka bermain bagus. Ini hanya soal siapa tim yang paling lapar mendapatkan kemenangan pada akhirnya," jelas Klose.

Kini ia mengatakan, tim lebih bertekad untuk mengambil satu kemenangan lagi di pertandingan berikutnya. Hal itu melihat semakin dekatnya posisi mereka dengan Roma saat ini.

"Itu adalah hal yang penting," tegasnya.

Di sisi lain, Klose sendiri masih belum memutuskan soal masa depannya di Lazio. Klose memiliki pilihan untuk memperpanjang kontraknya bersama tim itu satu tahun lagi.

"Sangat penting bagi saya untuk mengakhiri musim ini dan berharap dalam kondisi yang baik. Jika itu yang terjadi, maka keputusan saya akan spontan, tapi saya belum tahu apa yang akan saya lakukan," terang dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement