Selasa 10 Mar 2015 19:19 WIB

Fiorentina Kalah dari Lazio, Montella: Kami Kurang Istirahat

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Vincenzo Montella.
Foto: Reuters
Pelatih Vincenzo Montella.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Lazio mencukur Fiorentina dengan skors telak 4-0 pada laga pekan ke-26 Liga Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (10/3) dinihari WIB. Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengakui jika kemenangan tersebut memang pantas diraih Biancoceleste karena timnya kelelahan.

"Lazio pantas meraih kemenangan dan mereka membuktikan di lapangan jika mereka adalah bentuk tim Serie A saat ini," kata Montella pada Sky Sports seperti dikutip Footall Italia.

Terkait kualitas Fiorentina saat ini menurutnya memang sedang tidak dalam kondisi terbaik. Baginya La Viola telah mengerahkan seluruh kemampuan tapi tak memungkiri jika timnya kurang memiliki istirahat yang cukup.

"Satu yang bisa terjadi ketika Anda bermain tiga hari berturut-turut. Kami benar-benar memiliki pemain yang harus beristirahat," lanjut pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Montella menambahkan sebetulnya La Viola memiliki peluang pada awal babak kedua karena tim menurutnya telah bermain harmonis. Sayangnya, tak ada cetakan gol dari Fiorentina sampai piluit wasit dibunyikan tanda berakhirnya laga.

"Sekarang kita harus fokus pada pertandingan berikutnya karena saya yakin Fiorentina tak kalah dengan Lazio," kata Montella menambahkan,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement