Rabu 11 Mar 2015 07:06 WIB
Liga Champions

Ancelotti: Madrid Layak Dicemooh

Carlo Ancelotti
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Carlo Ancelotti mengakui timnya bermain buruk dan layak dicemooh. Komentar pelatih Madrid ini diutarakan usai timnya dikalahkan Schalke 04 dengan skor 3-4 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, rabu (11/3) dini hari WIB.

Sebagian besar fan Madrid yang memadati Bernabeu berteriak dan mencemooh tim kesayangan mereka. Sebab Madrid tampil buruk dan sangat gampang dibobol.

Los Merengues bahkan terancam tersisih karena tim tamu yang butuh satu gol lagi untuk lolos terus memberikan tekanan. Madrid beruntung gol yang dicari Schalke tak tercipta.

"Reaksi fan setelah peluit akhir normal. Kami bermain buruk sehingga layak dicemooh," kata Ancelotti kepada Teledeporte.

"Kami tidak akan melangkah terlalu jauh pada Liga Champions jika kami bermain seperti ini. Tidak banyak yang bisa diungkapkan tentang permainan ini. Pertandingan tidak berjalan sesuai yang diharapkan," keluh Ancelotti. 

Ia menilai Madrid kurang di semua aspek, terutama pertahanan. Meski demikian ia menegaskan masih percaya pada skuatnya. Ancelotti memuji para pemainnya yang telah memenangkan semua yang mereka bisa.

"Jadi, saya masih meletakkan kepercayaan untuk mereka," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement