Rabu 11 Mar 2015 17:30 WIB
Liga Champions

Bek Real Madrid Ini Sanjung Schalke

Rep: C03/ Red: M Akbar
Nacho
Foto: madrid-barcelona.com
Nacho

REPUBLIKA.CO.ID,

MADRID --- Bek Real Madrid Nacho menilai pertandingan melawan Shalke sungguh mengecewakan. Meskipun maju ke babak perempat final Liga Champions namun permainan anak-anak Los Blancos sungguh tidak sesuai harapan.

"Kami (akhirnya) berda diperempat final, bukan dengan cara yang kami inginkan. Itu adalah malam yang sulit. Kami bermain tidak seperti yang diharapkan, tapi kami berhasil melewatinya, dan itu adalah yang penting," tutur Nacho seperti dilansir Inside Spanish Football, Rabu siang (11/3)

Madrid kalah 3-4 dari Shalke di Santiago Bernabeu malam tadi. Meski demikian tim yang diarsikei Carlo Ancelotti itu tetap masuk kebabak selanjutnya. Sebab di leg pertama, Madrid berhasil mencuri 2 gol dikandang Shalke sehingga agregat menjadi 5-4 untuk keunggulan Madrid.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan Shalke adalah tim yang bagus. Jika mereka mencetak satu giol lagi, kami tahu kami akan tesingkir," katanya.

Kata Nacho timnya bermain dengan jarak yang terlalu dekat setelah kekalahan dari Bilbao yang menyebabkan Los Merengues harus turun peringkat. Kata dia timnya perlu menemukan kembali bentuk permainan terbaik sebelum menghadapi rival abadinya Barcelona dilaga El Clasico.

"Kami belum lagi mencapai tingkat permainan terbaik selama berbau minggu, dan kita tidak taku alasannya. Kami harus tenang dan pemain harus mempunyai keyakinan dalam dirinya masing-masing. Dengan kemampuan yang kita miliki kami akan melewatinya," tuturnya.

Ia pun menambahkan timnya harus bersatu untuk melalui masa sulit saat ini jika mereka ingin tetap memiliki kesempatan untuk meraih gelar di akhir musim.

"Camp Nou akan sangat sulit, tapi pertama kita harus melawan Levante," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement