Rabu 11 Mar 2015 19:13 WIB

Real Madrid Sepakati Kontrak dengan Gelandang Porto?

Rep: C80/ Red: M Akbar
Danilo Luiz da Silva
Foto: bolastreaming.com
Danilo Luiz da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO --Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan telah menyepakati transfer gelandang bertahan milik FC Porto, Danilo Luiz da Silva. Dilaporkan bahwa Danilo akan mulai bergabung bersama Los Blancos pada musim panas nanti.

El Real disebut -sebut akan membayar jasa mantan pemain Santos tersebut sebesar 30 juta Euro. Pembayarannya sendiri akan dicicil, dengan uang muka sebesar 10 juta Euro. Dan 20 juta euro sisanya akan segera dilunasi.

Sebelumnya, media Spanyol menyebutkan kesepatan tersebut telah digagalkan oleh pihak ketiga. Namun langkah tersebut nampaknya telah diberi lampu hijau.

Danilo berperan membawa Porto menang 4-0 atas Basel dalam pertandingan leg kedua babak 16 liga champions. Meskipun dalam pertandingan tersebut dirinya harus ditandu keluar lapangan akibat cedera.

Meskipun akun Twitter resmi klub menyebutkan cedera Danilo tidaklah serius, yang membuat Real Madrid khawatir akan kontraknya. ''Sudah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ada cedera serius. Dia dalam pemeriksaan rumah sakit. Cepat sembuh,'' dalam sebuah kicauan twitter resmi klub seperti dikutip dalam Football Espana, Rabu (11/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement