Rabu 11 Mar 2015 19:42 WIB

Tiga Klub Inggris Sambangi Singapura

Rep: C02/ Red: M Akbar
Liga Primer Inggris.
Foto: Wonderpunter
Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -– Tiga klub Liga Primer Inggris  dilaporkan akan melakukan kunjungannya ke Singapura untuk  hadir pada gelaran Asia Trophy yang akan dilaksanakan pada Juli 2015. Turnamen dua tahunan itu sudah dimulai sejak 2003 dan kini giliran Singapura untuk buat perhelatan Asia Trophy itu.

Kepala Eksekutif Liga Primer, Richard Scudamor mengaku senang dengan perhelatan Asia Trophy di Singapura.  Tiga tim besar liga primer akan bermain pada Juli 2015. Arsenal, Everton dan Stoke City sudah dipastikan untuk menerima jamuan Singapura.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa Barclays Asia Trophy ke Singapura untuk pertama kalinya,” kata Scudamor  seperti yang dikutip Soccerway.

Bagi Scudamor, Singapura merupakan negara pecinta sepakbola yang besar. Kebanyakan dari penggemar sepak bola Singapura, kata dia,  adalah penggemar Liga Primer.  

Arsenal menjadi salah satu tim yang dipilih Scudamor untuk hadiri jamuan Singapura. Apalagi Arsenal juga  tim yang paling disegani di Liga Primer. Pemain seperti Mesut Ozil sejauh ini tercatat sebagai pemain yang paling dikenal di Asia Tenggara.

“Arsenal selalu menjadi tim yang paling mendebarkan di liga primer. Bahkan pemain mereka kuat dan andalannya Mesut Ozil sangat digemari di Asia Tenggara,” kata Scudamor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement