Rabu 11 Mar 2015 20:34 WIB
Liga Europa

Pelatih Villarreal: Kami Siap Hadapi Sevilla

Rep: C80/ Red: M Akbar
Marcelino
Foto: www.deportevalenciano.com
Marcelino

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Pelatih Villarreal Marcelino menyebut timnya sudah siap untuk menghadapi Sevilla dalam laga lanjutan Liga Europa di Stadion El Madrigal, Jumat (13/3) dini hari WIB. Apalagi,  tim kapal selam kuning tersebut baru saja mengalahkan Celta Vigo 4-1 dalam lanjutan La liga Spanyol akhir pekan lalu.

''Ini adalah kompetisi yang berbeda. Tetapi kami bermain cukup baik untuk menghadapi pertandingan ini,'' kata Marcelino seperti dikutip Football Espana, Rabu (11/3).

Marcelino juga percaya bahwa pemainnya bercita-cita untuk hal-hal yang lebih besar dari apa yang tersisa musim ini. Meskipun dirinya saat ini juga harus mengejar Ateltico Madrid di peringkat ketiga untuk mengamankan tiket liga Champions. Setelah harapan mereka untuk menjuarai Copa del Rey pupus saat dikalahkan Barcelona di semi-final.

''Kami harus mencoba dan menjadi ambisius. Dan jika kita memenangkan pertandingan di rumah kita, kita bisa finish di tempat yang lebih tinggi,'' ujarnya.

Villareal juga punya catatan yang kurang baik apabila berhadapan dengan Sevilla. Pasalnya, dalam tiga pertemuan terakhir mereka, Villareal  tidak pernah mengalahkan Sevilla. Terakhir, mereka ditundukan Sevilla pada Oktober tahun lalu.

Namun, Marcellino juga tidak ingin menyerah sebelum bertanding. Drinya mengatakan akan memberikan pertandingan yang sulit bagi lawannya. Ditambah lagi, dia berjanji akan memanfaatkan sedikit peluang yang diberikan Sevilla.

''Kami tim yang berbahaya jika kami diberi ruang. Dan mengetahui saat intensitas tekanan mereka menurun, kami akan menemukan mereka,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement