Rabu 11 Mar 2015 19:48 WIB

Mancini Puji Perfoma Icardi dan Santon

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Foto: AP Photo
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Saat tampil di acara televisi Gazzetta TV, pelatih Inter Milan Roberto Mancini diberi pertanyaan seputar kemampuan dua pemain muda timnya. Yaitu top skorer Inter Mauro Icardi dan bek Davide Santon.

Menurut Mancio, dua pemain tersebut telah menunjukkan perkembangan dari segi kualitas dan mental. Icardi dinilai semakin bagus setiap pekan.

"Dia berkembang tanpa henti dalam dua bulan terakhir," puji Mancini.

Sementara Santon disebut belajar banyak di Liga Inggris. Santon menjadi lebih kuat, lebih tenang dibanding saat ia meninggalkan Serie A.

"Ia menemukan beberapa konsistensi dan kami semua senang sekali dengan cara dia bertindak tentang segala hal," ungkap Mancini seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bukan tanpa alasan allenatore berusia 50 tahun ini mengeluarkan komentar di atas. Fakta bahwa sejauh ini, dengan usia yang masih belia, Icardi telah mencetak 21 gol untuk Nerazzurri di semua kompetisi. Sementara Santon tampil apik ketika Inter menahan imbang 2-2 Napoli di Laga Serie, Senin lalu. 

Kini Pada Jumat (13/3) dinihari La Beneamata dijadwalkan menyambangi markas Wolsburg, Volkswagen Arena. Kedua tim akan bertanding pada leg pertama 16 besar Liga Europa. Ketajaman Icardi dan ketenangan Santon pasti ditunggu semua Interisti di seluruh dunia untuk meraih hasil positif di Jerman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement