Rabu 11 Mar 2015 20:43 WIB
Liga Champions

Emile Heskey Yakin Ibrahimovic Bakalan Mandul Melawan Chelsea

Rep: c02/ Red: M Akbar
Emile Heskey
Foto: www1.skysports.com
Emile Heskey

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Mantan striker tim nasional Inggris, Emile Heskey, meyakini Zlatan Ibrahimovic tidak akan bisa berbuat banyak ketika bertamu ke Stamford Bridge, Kamis (12/3) dini hari WIB. Heskey menyampaikan hal tersebut jelang laga leg kedua babak 16 besar yang akan memertemukan Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal dikomandani oleh Ibra -- sebutan dari Ibrahimovic.

Heskey melihat Ibra selalu memiliki catatan buruk jika bertemu dengan tim asuhan Jose Mourinho. Kesaktian Ibra tiba-tiba saja menghilang ketika berhadapan dengan Mourinho. Bahkan nyaris tidak bisa bawa kemenangan bagi klubnya saat kontra dengan asuhan mantan pelatih Inter Milan itu.

"Kita akan melihat apakah Ibra mampu merobek gawang anak asuh Mourinho? Saya yakin Ibra tidak akan bisa membobol gawang (Thibaut) Courtois dan Chelsea akan menang" tulis mantan pemain Liverpool ini di kolom laman Goal.

Ibra memang sangat geram ingin menembus lini terakhir pertahanan anak asuh Jose Mourinho. Tapi, di leg pertama saat menjamu asuhan Mourinho Ibra sudah gagal menyarangkan bola ke gawang Courtois

Sejak berpisah dengan Mourinho pada 2009 dari Inter Milan, Ibra pernah melawan asuhan Mourinho tujuh kali. Namun, dari tujuh laga, Ibra tidak pernah bisa membuat assist maupun gol. Tidak hanya gol, Ibra juga bermain buruk kalau sudah berhadapan dengan Mourinho.

Striker asal Swedia itu sudah koleksi 328 gol dari  606 pertandingan sejak 1999. Selama liga Champions, Ibra berhasil mencetak 43 gol dari 100 penampilan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement