Kamis 12 Mar 2015 06:00 WIB

Bamford : Mourinho Tidak Memikirkan Karier Saya

Rep: C04/ Red: M Akbar
Patrick Bamford
Foto: www.bbc.co.uk
Patrick Bamford

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Striker Patrick Bamford menyampaikan keluhannya terhadap pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pemain berusia 21 tahun ini menuding The Special One -- julukan Mourinho -- telah bersikap acuh atas kariernya ketika masih menjadi pemain di Stamford Bridge.

Gara-gara sikap itulah Bamford kemudian bersedia untuk dipinjamkan Chelsea Middlesbrough. Bersama The Boro, ia justru mampu menunjukkan performa terbaiknya. Hingga kini dia telah mengemas 11 gol dan membawa klubnya berpeluang merebut tiket promosi ke Liga Primer Inggris pada musim depan.

"Jose Mourinho jelas tidak memikirkan karier saya. Saya sejatinya ingin bertahan di Chelsea, itu adalah rencana awal yang dikatakan mereka," Bamford mencurahkan isi hatinya sebagaimana dikutip dari laporan Express.

"Namun ketika mereka memulangkan Didier (Drogba) kembali, memang tak dipungkiri bahwa tidak ada yang bisa untuk menolak pemain sekelas Drogba, bukan? Lalu Jose bertanya apakah saya bersedia untuk hanya menjadi pelapis dengan jam terbang minim, hingga pada akhirnya memilih opsi dipinjamkan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement