Kamis 12 Mar 2015 07:02 WIB
Piala AFC 2015

Persib Raih Hasil Imbang, Emral: Saya Tetap Senang

Rep: C61/ Red: M Akbar
Emral Bustamam
Foto: persib
Emral Bustamam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Edison Fonseca memang mimpi buruk buat Persib Bandung di pertandingan laga kedua babak penyisihan grup H AFC Cup. Golnya pada menit 57 ke gawang I Made Wiryawan membuyarkan kemenangan Maung Bandung atas Ayeyawady United. keinginan  tiga poin Persib kandas akibat kehebatan Fonsesca. Padahal sebelum gol Fonsesca, Persib tampil mendominasi dan memberik tekanan pada lini pertahanan lawan.

"Saya pikir, tim kami bisa pulang dengan kemenangan. Tapi kami gagal gara-gara gol Fonseca di babak kedua semuanya berubah. Sebenarnya, target kami dari sini adalah membawa poin. Jadi secara keseluruhan, saya tetap senang," ujar Emral usai pertandingan di laman resmi AFC.

Emral menambahkan, di leg kedua, saat Persib menjamu AYeyawady, Emral meminta para pemainnya untuk mewaspadai pemain asal Kolombia tersebut. Menurutnya, Fonsesca sangat berbahaya untuk lini pertahanan Maung Bandung. Selain cepat, kuat, Fonsesca juga dinilai memiliki akurasi yang cukup bagus.

Bermain di stadion Youth Training Center Yangon, Rabu (11/3), Persib tampil mendominasi pertandingan. Bahkan berkali-kali mengancam gawang Ayeyawady, yang dikawal oleh Van Lal Hruai. Namun di babak kedua, pasca gol penyama Fonsesca, agresiftas Persib jauh menurun, seolah-olah kehabisan bensin. Di sisi lain, Finsesca tampil gemilang dan merepotkan lini pertahanan Maung Bandung. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement