Kamis 12 Mar 2015 10:24 WIB

Messi Bahagia Diakui oleh Anaknya di Tv

Rep: C03/ Red: Ilham
Lionel Messi bersama istri dan anaknya
Foto: Twitter
Lionel Messi bersama istri dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Argentinga, Lionel Messi ternyata tak hanya lihai dalam menggocek bola. Namun, pria yang memiliki tinggi badan 169 senti meter itu ternyata adalah sosok ayah yang sangat mencintai anaknya. Seperti dilansir Marca, Kamis (12/3) pagi, dalam sebuah sesi tanya jawab Messi mengungkapkan kecintaannya kepada putanya Thiago.

"Anakku Thiago adalah yang terpenting dalam hidupku, aku suka saat dia melihatku di televisi, dan mengakuiku," tuturnya.

Thiago adalah anak pertama Messi, hasil buah cintanya dengan wanita cantik asal Rosario, Argentina bernama Antonella Roccuzzo. Messi menutrkan kehadiran Thiago tiga tahun lalu telah mengubah gaya hidup Messi.

"Yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku dan membuat perubahan drastis adalah saat Antonella memberitahuku saat ia dan Thiago melihatku di Televisi, dia mengenalku," katanya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai gaya bermainnya di lapangan hijau, striker Barca yang tengah mengemas 30 gol itu menyatakan dirinya senang dengan permainan cepat dengan gaya menekan Barca.

"Banyak orang menilai permainan saya bawaan, dengan instsing, mampu mengambil langkah dan keputusan terbaik, dan saya hanya mencoba untuk melakukan sesuatu yang tidak dilakukan lawan saat menginjakan kaki kerumput hijau itu, saya harus merasa nyaman, berusaha menggunakan tekanan untuk menjadi semakin baik," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement