Kamis 12 Mar 2015 11:00 WIB

Kapten Shakhtar: Maafkan Kami, Suporter!

Rep: C80/ Red: M Akbar
Darijo Srna
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Darijo Srna

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Gelandang sekaligus kapten Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, meminta maaf kepada para pendukungnya karena kalah telak dari Bayern Muenchen 7-0 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (12/3) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat mereka harus angkat koper dari perebutan tahta tertinggi kompetisi klub di Eropa.

Srna mengatakan, timnya mendapat banyak dukungan dari orang -orang yang mewakili Donetsk, Donbass, Kiev dari seluruh Ukraina. Dan hari ini, kata dia, Shakhtar harus menanggung malu dalam dunia sepakbola. Meskipun Srna meyakinkan para suporter bahwa mereka tidak akan menyerah.

''Oleh karena itu, kita semua sangat kecewa. Kami ingin meminta maaf kepada fans,'' kata Srna dalam laman resmi klub, Kamis (12/3).

Pemain internasional Kroasia tersebut berjanji akan segera mengatasi masa sulit tersebut, dan akan melakukan segalanya untuk memperbaiki kesalahan mereka. Dia menyatakan akan membuat fans bangga pada klubnya.

''Penggemar kami yang sesungguhnya akan selalu bersama kita! Saya sekali lagi ingin meminta maaf atas kekalahan yang tidak menyenangkan ini,'' ujarnya.

Walaupun secara umum, lanjut Srna, pertandingan telah berakhir setelah menit ketiga. Dikatakannya, sangat sulit melawan Bayern dengan sepuluh orang pemain. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Munich karena bisa memenangkan Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement