Kamis 12 Mar 2015 11:21 WIB
Liga Champions

Darijo Srna: Wasit tidak Seharusnya Keluarkan Kartu Merah

Rep: C80/ Red: M Akbar
Darijo Srna
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Darijo Srna

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Gelandang Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, menyatakan tidak seharusnya wasit memberikan kartu merah kepada Oleksandr Kucher. Pasalnya, kartu merah tersebut membuat dirinya berpikir bahwa timnya sudah kalah meskipun pertandingan belum usai.

''Tentu saja, itu adalah cara yang benar. Saya percaya bahwa tidak ada kartu merah. Sebuah tendangan penalti dan kartu kuning,'' kata Srna dalam lam resmi klub, Kamis (12/3).

Walaupun Srna menuturkan hal tersebut sudah terlambat. Dia hanya berkata bahwa hari ini bukan hari terbaik bagi timnya. Mereka sangat marah atas kekalahan telak tersebut dan mengaku berada dalam situasi sulit.

''Hari ini kita mengalami shock setelah pemain berkurang menjadi sepuluh orang pada menit ketiga. Kami bahkan tidak berpikir tentang hal itu (liga domestik),'' tuturnya.

Srna yang juga kapten tim mengungkapkan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat ke Munich, Jerman. Dia menyebutkan telah memulai pertandingan dengan baik, menerapkan tekanan dan itu terkait bagaimana mereka menyiapkan pertandinga.

''Namun sayang, sesuatu yang hilang. Itulah sebabnya kita semua bertanggung jawab'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement