Kamis 12 Mar 2015 16:56 WIB

Joaquin Tebar Ancaman ke Roma Jelang Laga Liga Europa

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Joaquin (depan)
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Joaquin (depan)

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Pemain sayap Fiorentina, Joaquin Sanchez mulai menebar ancaman kepada kubu AS Roma jelang laga kedua tim pada babak perdelapan final Liga Eropa. Menurutnya, akan menjadi kebanggan tersendiri baginya jika timnya mampu menekuk Roma dengan kekuatan penuh.

"Mengalahkan Roma ketika mereka turun dengan kekuatan penuh akan menjadi pilihan yang paling memuaskan," kata eks penggawa Valencia ini seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/3).

Namun keinginan sang winger belum tentu menjadi kenyataan. I Giallorossi dikabarkan bakal memarkir kapten sekaligus maskot tim Fransesco Totti. 

Joaquin enggan mempermasalahkan hal tersebut. Baginya yang penting La Viola bisa meraih kemenangan serta tidak kebobolan. Untuk meraih hasil itu, ia mengharapakn mereka mampu tampil dengan kepercayaan diri tinggi. 

"Akan lebih baik jika tidak kebobolan. Dalam permainan seperti ini, mentalitas dan karakter menjadi hal mendasar," ungkapnya.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di stadion Artemio Franchi, Jumat (13/3) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan leg pertama laga 16 besar kompetisi kelas dua Benua Biru.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement