Sabtu 14 Mar 2015 10:22 WIB

Kapten Inter Optimistis Bisa Singkirkan Wolfsburg

Rep: C61/ Red: Erik Purnama Putra
Kapten Inter Milan Andrea Ranocchi (kanan).
Foto: Reuters
Kapten Inter Milan Andrea Ranocchi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG -- Inter Milan sempat unggul lebih dulu lewat sepakan Rodrigo Palacio pada menit ke-6. Tetapi, VfL Wolfsburg bisa berbalik unggul 3-1. Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Volkswagen Arena, Jumat (13/3) dini hari, tuan rumah dapat membalas dengan tiga gol ke gawang Inter. Gol Wolfsburg diciptkan oleh Naldo dan sepasang gol lain dari Kevin De Bruyne.

Kendati demikian, kapten Inter Andrea Ranocchia menegaskan, timnya masih memiliki peluang untuk membalas kekalahan ini di Giuseppe Meazza pada pekan depan. Apalagi La Beneamata juga sudah memiliki modal bagus, satu gol tandang. Sehingga Inter hanya membutuhkan sepasang gol tanpa balas di leg kedua.

"Kami optimistis bisa lolos ke babak berkutnya, karena kami masih memiliki leg kedua. Masih ada 90 menit berikutnya untuk lolos, ditambah kami mimiliki modal satu gol. Pertandingan ini kami banyak membuat kesalahan yang membuat lawan mengambil keuntungan. Di Italia nanti kesalahan ini jangan sampai terulang lagi," harapnya seperti dikutip Football Italia, Jumat (13/3).

Hal yang sama juga diharapkan oleh sang pelatih, Roberto Mancini. Para penggawa Inter diharapkan lebih bekerja lebih keras lagi saat mereka giliran menjamu Wolfsburg, di Giuseppe Meazza. Menurutnya, kesalahan bisa dilakukan oleh pemain siapa saja. Namun yang terpenting Inter tidak boleh melakukan kesalahan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement