Jumat 13 Mar 2015 10:36 WIB

Masa Depan Muntari Masih tak Jelas di Milan

Rep: C04/ Red: M Akbar
Filippo Inzaghi (kanan) merayakan gol Sulley Muntari ke gawang Parma.
Foto: Luca Bruno-AP Photo
Filippo Inzaghi (kanan) merayakan gol Sulley Muntari ke gawang Parma.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan gelandang Sulley Muntari sepenuhnya berada di tangan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi. Kontrak pemain tim nasional Ghana itu akan tamat pada pengujung musim ini.

Sebaliknya, spekulasi mengenai masa depan Muntari terus berhembus dengan kabar jika Milan tak akan memperpanjang kontraknya. Sang agen tak bisa menjabarkan dengan terperinci bakal seperti apa kelanjutan nasib Muntari kecuali Rossoneri sendiri yang memberi keputusan.

Sang agen juga menyatakan pihaknya dan Milan belum membuka pembicaraan mengenai nasib kliennya dengan serius.

"Kami belum berbicara dengan Milan, kami masih terikat kontrak setahun lagi dengan Rossoneri," ujar Federico Pastorello, agen Muntari seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia benar-benar berhasrat datang ke Milan. Di sini dia merasa sangat bahagia, akan tetapi ketika mereka mengatakan Muntari tidak masuk dalam rencana Rossoneri, sudah jelas dia bisa saja hengkang," tambahnya.

Namun karier Muntari di Milan akan banyak bergantung pula pada kelanjutkan masa jabatan Inzaghi yang disebut-sebut akan diberhentikan pada akhir musim nanti.

"Saya pikir bakalan banyak bergantung pada apa yang terjadi dari sisi teknis, apakah Inzaghi bertahan atau tidak," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement