Jumat 13 Mar 2015 20:03 WIB

Pelatih Valencia Pasang Target 70 Poin

Rep: C03/ Red: Israr Itah
Nuno Espirito Santos
Foto: ValenciaCF.com
Nuno Espirito Santos

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA--Pelatih Valencia Nuno Espirito Santos menyatakan timnya membutuhkan lebih dari 70 poin jika ingin lolos ke Liga Champion musim depan. Los Che bertekad kembali ke kompetisi antarklub paling elit Eropa itu.

Valencia berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 54 poin. Selisih 1 poin dengan Atletico di posisi ketiga dan 5 poin dari Sevilla di posisi kelima. Dengan 12 pertandingan tersisa, target Nuno Santos tidaklah mustahil.

"Kami memerlukan 70 poin lebih yang kami prediksi cukup. Namun setiap tahunnya menjadi semakin sulit untuk berada di posisi atas. Selain itu saingan kami pun dalam bentuk terbaiknya musim ini. Saya pikir ini saatnya untuk mempersiapkan pertandingan," ujar Nuno Santos seperti dilansir Football Espana, Jum'at (13/3).

Meski demikian Nuno Santos meminta anak asuhnya tak berpuas dulu. Sebab melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (14/3) dini hari WIB. The Orange harus berhati-hati karena Depor tengah berupaya keras agar tak masuk zona tak aman. 

"Yang harus kami lakukan adalah terus menambah poin sehingga kami berada di tempat yang kami inginkan, yaitu Liga Champion. Deportivo bermain baik dengan posisi mereka di tabel berarti mereka berjuang untuk sesuatu yang penting. Namun kami pun akan bersemangat untuk balas dendam," katanya.

Tahun lalu Pablo Piatti cs harus pulang dengan kepala tertunduk setelah Deportivo berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-0 di Estadio Municipal de Riazor .

"Kami menjadi sangat kuat dengan dukungan dari fans. Tapi saya setuju untuk memberantas kekerasan dalam sepak bola, namun jangan sampai ada sanksi kepada klub," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement