Sabtu 14 Mar 2015 16:33 WIB

Cerita Luka Modric Usai Kembali dari Cedera

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Luka Modric
Foto: REUTERS/Juan Medina
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Luka Modric kembali merumput. Sebelumnya, pesepakbola asal Kroasia tersebut terus berada di luar lapangan karena mengalami cedera panjang.

Puncaknya selama 114 hari Modric hanya menjadi penonton. Hingga Rabu (11/3) lalu saat El Real berhadapan dengan Schalke 04 di Liga Champions Eropa, Modric akhirnya diturunkan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu masuk pada menit ke 58 menggantikan Sami Khedira.

Usai laga yang berakhir dengan kekalahan Real Madrid 3-4, Modric mengaku bahagia. Kegembiraan yang ia rasakan, menurutnya seperti saat menjalani debut di Santiago Bernabeu.

"Saya bahagia bisa kembali. Saat saya masuk, saya merasa gembira, seperti saat pertama kali saya bermain di sini," kata eks penggawa Tottenham Hotspur itu seperti dilansir dari laman resmi klub.

Tak kalah pentingnya, sang playmaker mengucapkan terimakasih untuk semua pendukung Los Blancos yang mendoakann kesembuhannya selama ia berkutat dengan cedera.

Kini, ia optimistis Madrid akan kembali ke jalur positif, tentunya dengan permainan kolektif dan kerja keras dari semua pemain.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan selama saya cedera. Untuk Selanjutnya, kami perlu bermain sebagai tim, dan berjuang bersama-sama. Kami adalah tim yang sangat bagus dan berbahaya," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement