Ahad 15 Mar 2015 16:53 WIB

Main Lagi, Barzagli Gembira

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Andrea Barzagli
Foto: AP Photo
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN- Bek Tengah Juventus Andrea Barzagli mengaku sangat girang setelah bisa kembali tampil membela klubnya Juventus. Barzagli terhitung tidak pernah tampil sejak gelaran Piala Dunia 2014 lalu karena menderita cerdera tendon Achilles. 

Setelah lama menepi, pemain timnas Italia ini diberikan kesempatan oleh pelatihnya Massimiliano Allegri untuk tampil mantan klubnya Palermo dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Renzo Barbera pada Ahad (15/3) dini hari WIB.

Tampilnya Barzagli turut membawa ketangguhan lini belakang Si Nyonya Tua. Juventus mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0 lewat gol Alvaro Morata.

"Sungguh sulit melewati begitu panjang masa-masa di luar lapangan," kata Barzagli seperti dikutip Goal.

Ia tak lupa berterima kasih kepada seluruh anggota tim yang terus memberikan dukungan kepadanya selama penyembuhan. Khususnya dua rekannya di lini belakang yaitu Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang membantu dirinya cepat beradaptasi mengawal lini belakang tim yang saat ini menjadi pemuncak Serie-A ini.

"Bersama Leo Bonucci dan Giorgio Chiellini dalam trio barisan belakang, kami tahu pergerakan kami masing-masing dari hati," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement