Ahad 15 Mar 2015 17:23 WIB

Oezil: Arsenal Bisa Kalahkan Monaco

Rep: c19/ Red: Damanhuri Zuhri
Mesut Oezil
Foto: guardian
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Mesut Oezil optimistis timnya mampu menundukkan AS Monaco. Kedua tim akan bertemu pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Prancis,  tengah pekan depan.

"Ketika Anda percaya diri, energi positif akan tumbuh bahwa Anda dapat mencapai tujuan Anda," ungkap Oezil seperti dikutip Tribal Football, Ahad (15/3).

Menurut pemain asal Jerman ini, percaya diri mampu mendorong potensi seseorang. Tak terkecuali dalam sepak bola. Maka sudah selaiknya para pemain memiliki kepercayaan diri tinggi.

Pesepak bola 26 tahun ini yakin the Gunners akan memetik tiga poin sempurna atas Monaco. Kendati Monaco bukan tim yang mudah ditaklukkan. Tetapi kini tren skuat asuh Arsene Wenger ini menurutnya sangat positif.

Laga terakhir saat menyingkirkan Manchester United di Piala FA, pekan lalu menjadi salah satu modal bagus. Akan tetapi baginya The Gunners mampu mengembangkan potensi lebih besar lagi.

"Akan menjadi sulit karena Monaco telah bertahan dengan baik di turnamen sejauh ini. Tetapi mengingat kemenangan atas United, itu hanya menunjukkan jika kita mengikuti apa yang manajer sarankan. Kita dapat mencapai lebih baik lagi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement