Ahad 15 Mar 2015 17:42 WIB

Keane Inginkan Pogba di Lini Tengah MU

Rep: c02/ Red: Damanhuri Zuhri
Paul Pogba
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan kapten Manchester United , Roy Keane tetap berharap Paul Pogba bisa bermain di klub berjulukan Setan Merah.

Menurut Keane, MU tetap harus berusaha membeli Pogba dari Juventus. Sebab MU butuh lini tengah dengan fisik yang kuat seperti Pogba.

Betapapun sulitnya, MU harus tetap mencoba menariknya kembali ke Old Trafford. "Bagaimanapun caranya Pogba harus kembali ke Old Trafford. Sebab MU butuh pemain seperti Pogba yang mempunyai fisik bagus di lini tengah," ujar Keane seperti dikutip Manchester Evening News

Pemain MU era 1993 hingga 2005 ini menilai Pogba adalah pemain tangguh. Apalagi Pogba sudah mengenal seluk beluk Liga Primer. Terakhir kali Pogba bermain dengan MU di Old Trafford sejak 2012.

Kemudian ia memutuskan hengkang ke Juventus. Selama di klub Nyonya Besar, pemain 21 tahun itu menjadi pemain kuat dan membawa Bianconeri dekat dengam scudetto.

Tapi, Manajer MU, Louis Van Gaal malah menyerah untuk dapatkan Pogba setelah mendengar El Real, Barca, City dan Chelsea juga tertarik dengan gelandang asal Perancis itu.

Sebab itu, Van Gaal memutuskan akan memawa Kevin Strootman ke Old Trafford. Kevin Sttootman bermain untuk AS Roma dan me jadi pemain top di klub itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement