Senin 16 Mar 2015 04:11 WIB

Madridistas Kembali Ejek Pemain Real Madrid

Red: M Akbar
Madridistas di memenuhi markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu
Foto: Madridista for Real Madrid
Madridistas di memenuhi markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rasa kecewa pendukung Real Madrid sepertinya kembali dicurahkan pada saat laga awal melawan Levante di Santiago Bernabeu, Senin (16/3) dini hari WIB. Para Madridista, sebutan kepada suporter Madrid, terlihat bersiul sebagai bentuk ejekannya kepada para pemain Madrid.

Aksi itu terlihat jelas ketika beberapa nama pemain Madrid diumumkan melalui pengeras suara sebelum laga dimulai. Iker Casillas, pemain yang telh menghabiskan waktunya selama 25 tahun di Madrid, tak luput dari siulan fans. Saat namanya diumumkan sebagai pemain cadangan, sontak para penonton langsung bersiul.

Hal yang sama juga dialami kepada pelatih Carlo Ancelotti, Gareth Bale dan Karim Benzema, Mengutip laporan dari laman 101greatgoals, Bale dan Benzema menjadi pemain yang paling dicemooh. Ketika nama keduanya diumumkan, siulan penonton menjadi terdengar lebih keras.

Aksi ejekan para Madridista ini tak lepas dengan hasil mengecewakan yang telah diperoleh Madrid di ajang Liga Champions. Saat itu Madrid dipermalukan 3-4 oleh Schalke pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu pada laga babak pertama, Madrid telah berhasil meraih keunggulan 2-0 atas Levante. Dua gol itu diborong semuanya oleh Bale. (Baca: Babak Pertama, Dua Gol Bale Bawa Madrid Unggul 2-0 atas Levante)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement