Senin 16 Mar 2015 09:19 WIB

Ancelotti Takut Lawan Barcelona di El Clasico

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Carlo Ancelotti
Foto: AP/Paul White
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Berhasil tekuk Levante 2-0 di Santiago Bernabeu tidak membuat pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti lantas puas. Sebaliknya Ancelotti malah takut lawan Barcelona saat duel sarat gengsi El Clasico di Camp Nou.

"Saya tidak tahu kenapa saya takut lawan Barca," kata Ancelotti seperti yang dikutip AS. Menurutnya, rasa takut itu mulai muncul setelah menang dari Levante 2-0 di Santiago Bernabeu, Senin (16/3) dini hari WIB. 

Permainan Madrid semakin merosot setelah berhasil bubuhkan dua gol ke gawang Levante di babak pertama. Dari statistik pertandingan, ada 22 peluang yang gagal dimanfaatkan Bale dan kawan-kawan. Hasilnya skor 2-0 masih bertahan hingga peluit akhirn ditiup.

"Saya pikir babak pertama jadi dasar bermain untuk babak kedua. Ternyata tidak, mereka lebih santai," kata pelatih yang pernah melati klub AC Milan itu.

Jelang el clasico, Madrid akan meningkat kembali ke peforma terbaik. Tapi, rasa takut Ancelotti lawan Barca masih menghantui usai menang dari Levante.

"Kami akan datang ke Camp Nou. Meskipun saya yakin dan percaya diri. Tapi saya juga takut peforma skuad turun lagi di babak kedua," kata Ancelotti yang juga pernah mengasuh Juventus si Nyonya besar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement