Senin 16 Mar 2015 17:10 WIB

Ditanya Soal MLS, Tim Howard Gerah

Tim Howard
Foto: Themba Hadebe/AP Photo
Tim Howard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Kiper Everton Tim Howard membantah soal ketertarikannya untuk merumput di kompetisi sepak bola MLS. Belakangan MLS dikaitkan dengan kiper berusia 36 tahun tersebut. 

Kontrak Howard di Goodison Park memang akan berakhir musim 2018 mendatang. Tetapi ia mengaku tak tertarik menyebrangi Atlantik seusai pensiun. 

Ia tak mau mengikuti jejak semisal Frank Lampard, David Beckham dan Thierry Henry. Ataupun Steven Gerrard yang juga bakal hijrah klub seusai kontrak berakhir di Liverpool. 

Mantan pemain Manchester United ini bahkan menyebut bisa gila bila ditanya soal spekulasi kepindahannya tersebut. Ia hanya akan fokus menjalani tiga tahun tersisa bersama Everton. 

"MLS kini semakin luar biasa dengan kehadiran Gerrard atau Lampard. Tapi kalau saya yang ditanya tentang meninggalkan klub ini (Everton), itu akan membuat gila," katanya seperti dikutip Mirror, Senin (16/3).

Pesepakbola yang telah bermain di Liga Primer selama 11 tahun ini mengklaim saat ini ia lebih dari kuat untuk membela Everton. 

"Ketua klub membayar saya dengan sangat baik dan akan konyol jika kita berbicara tentang tim lain," katanya menambahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement