Senin 16 Mar 2015 17:56 WIB

Sekjen PSSI Berharap Timnas Lebih Baik Setelah Lawan Kamerun

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Sekjen PSSI Joko Driyono (kanan).
Foto: Antara
Sekjen PSSI Joko Driyono (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sekjen PSSI Joko Driyono berharap cara bermain  tim nasional Indonesia bisa meningkat usai menjamu Kamerun di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3).  Baginya, Kamerun akan menjadi lawan tangguh timnas dalam laga persahabatan itu.

“Kita berharap cara bermain tim nasional Indonesia bisa lebih baik usai menjamu Kamerun,” ujar Joko Driyono saat dihubungi ROL, Senin (16/3)

Tidak hanya pernah bermain di perhelatan besar sepakbola dunia. Kamerun juga melahirkan pemain-pemain kuat seperti Joel Matip yang bermain di Schalke, Stephane Mbia di Sevilla dan Vincent Aboubakar di Porto. 

“Kesempatan bagi Indonesia untuk bermain lebih baik. Apalagi Indonesia mau menuju Piala Asia,” kata Joko 

Joko menegaskan, Indonesia tidak perlu menanggapi komentar legenda Kamerun Roger Milla. Timnas harus fokus pada pertandingan dan kinerja yang baik jelang  Piala Asia. 

Roger Milla sebelumnya mengatakan, level Kamerun turun saat berhadapan dengan Indonesia dan Thailand. Bagi Milla, Indonesia dan Thailand bukan lawan yang sepadan. Apalagi organisasi sepak bola Kamerun harus memanggil beberapa pemain terbaik Kamerun dari Liga Eropa. 

“Menghadapi Indonesia dan Thailand itu hanya akan merendahkankan Kamerun,” kata Roger Milla di lama Camfoot pekan lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement