Selasa 17 Mar 2015 11:36 WIB

Tantan Bersyukur Dipanggil Kembali ke Timnas

Rep: C61/ Red: Israr Itah
  Tantan
Tantan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Persib Bandung, Tantan sangat bersyukur dan senang setelah namanya tercantum dalam daftar 23 pemain yang dipanggil untuk membela timnas Indonesia. Tantan pun mengaku siap memberikan yang terbaik buat tim Garuda pada dua pertandingan yang rencananya berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

"Sudah ada sms tadi, Alhamdulillah dipanggil lagi. Kemarin sempat dapat kabar juga dari Bang Ridwan, tapi masih belum resmi hanya kabar saja. Saya sempat tidak percaya dengan kabar pemanggilannya itu. Apalagi saya sudah lama tidak main untuk tTimnas," jelas Tantan seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (17/3).

Meskipun punya hasrat untuk bergabung dengan tim asuhan Benny Dollo ini, Tantan menyerahkan semuanya kepada tim dan manajemen. Sebab agenda timnas akan bentrok dengan jadwal Maung Bandung pada 20-24 Maret dalam Turnamen Segitiga di Ciamis.

"Kabarnya kumpul pemusatan latihan timnas tanggal 22 Maret. Bagaimana bagusnya saya serahkan kepada pelatih dan manajemen. Saya sebagai pemain akan selalu siap-siap saja," tambah Tantan.

Timnas senior dijadwalkan melakoni uji coba internasional pada kalendar FIFA. Yakni melawan Kamerun pada Rabu (25/3) mendatang, dan menghadapi Myanmar pada Senin (30/3). Rencananya, kedua laga ini bakal dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement