Selasa 17 Mar 2015 12:26 WIB

Ini Harga Tiket Persib Melawan Lao Toyota

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Persib Bandung
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung akan melakoni laga ketiga fase Grup H menjamu Lao Toyota di Stadion Jaluk Harupat Bandung, pada Rabu (18/3). Persib saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan empat poin dari dua kali laga.

Satu kali menang mengalahkan New Radiant dengan skor 3-1, serta ditahan Ayeyawady 1-1 di Yangon, pekan lalu. Sedangkan Lau Toyota sendiri harus puas terdampar di dasar klasemen dengan mengoleksi satu poin.

Pada pertemuan pertama babak penyisihan grup, Lao Toyota berbagai angka Ayeyawady united. Di laga selanjutnya, Lao Toyota harus mengakui keunggulan New Radiant denganskor akhir 2-1.

Besok sore Lao Toyota bakal berhadapan dengan tuan rumah, Pesrib di Bandung. Terkait pertandingan itu, Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan telah mmerilis harga tiket masuk stadion. 

 

Harga tiket tidak ada perubahan seperti halnya pada pertandingan pembuka AFC beberapa waktu lalu. Panpel membanderol harga tiket mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 150 ribu dan dapat dipesan di tempat-tempat resmi yang sudah menjadi mitra Persib.

Berikut harga tiket laga PERSIB Vs Lao Toyota FC

1. VIP Rp 150 ribu

2. Barat I & II Rp 75 ribu

3. Timur Rp 50 ribu

4. Utara & Selatan Rp 30 ribu

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement