Selasa 17 Mar 2015 15:17 WIB

Mihajlovic Puji Sepak Terjang Sampdoria

Rep: C69/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: www.pravda.rs
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --  Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic mengagumi mental pemainnya hingga berhasil meraih kemenangan bersih 2-0 saat melawan AS Roma di Stadion OlimpicO, Selasa (17/3) dini hari WIB.

"Saya sebelumnya berkata pada para pemain, kami bisa menang jika kami tidak takut kalah," kata Mihajlovic dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya, duel melawan Roma merupakan ujian berat yang penuh pengorbanan. Mihajlovic bangga karena timnya telah berani mengambil risiko kala meladeni Serigala Ibukota.  "Kami berani sampai titik darah penghabisan ketika itu dibutuhkan," ungkapnya.

Mihajlovic menegaskan kesuksesan Sampdoria menahan Roma tanpa gol bukan hanya berkat pemain bertahan mereka. Ini adalah hasil kerja yang sangat baik dari semua pemain.

Mihajlovic dengan rendah hati mengingatkan dimana posisi Sampdoria sebelum merebut kemenangan dari Roma.

Kini, Sampdoria menempati peringkat enam klasemen dan mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Fiorentina.

Kesempatan Sampdoria untuk menembus Liga Europa musim depan menjadi terbuka. Menanggapi itu, Mihajlovic justru menolak untuk memikirkannya terlalu cepat. Ia ingin melihat hasil tiga putaran berikutnya untuk bisa menjadikan itu sebagai target baru timnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement