Selasa 17 Mar 2015 17:26 WIB
Liga Champions

Berkaca dari Madrid, Moutinho Enggan Remehkan Arsenal

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Joao Moutinho
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Joao Moutinho

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO--Kekalahan Real Madrid 3-4 dari Schalke 04 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dijadikan pelajaran bagi gelandang AS Monaco Joao Moutinho. Ia menegaskan tak mau meremehkan Arsenal, lawan yang dikalahkan Monaco 1-3 di leg pertama, saat berhadapan pada pertemuan kedua, Rabu (18/3) dini hari WIB.

Madrid nyaris tak lolos ke babak perempat final Liga Champions. Setelah menang 2-0 di leg pertama di kandang Schalke. Los Galaticos dalam tekanan. Madrid dipaksa bertahan agar tidak kembali kebobolan. Kekalahan 3-4 di kandang sendiri melololoskan Madrid dengan agregat 5-4.

"Kami harus tetap tampil di level tertinggi saat menjamu Arsenal untuk bisa lolos. Kita semua mengetahui betapa Real Madrid berada dalam bahaya terdepak, setelah takluk di kandang sendiri kala menghadapi Schalke," kata Moutinho seperti dikutip laman resmi Monaco, Selasa (17/3).

 

Arsenal wajib menang minimal dengan skor 3-0. Atau membobol gawang Monaco lebih dari tiga kali untuk kemudian menang dengan selisih dua gol. Bila skenario kedua yang terjadi, agregat akan imbang dan Arsenal akan lolos dengan aturan gol tandang.

"Jika kami berpikir keunggulan dua gol sudah membawa kami lolos, Arsenal bisa dengan mudahnya menghabisi kami," tegas Moutinho.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement