Selasa 17 Mar 2015 17:36 WIB

Madridistas Mengeluh Tiket 'El Clasico' yang Mahal

Rep: C80/ Red: M Akbar
Madridistas.
Foto: totalmentfoot.fr
Madridistas.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penggemar Real Madrid merasa terganggu dengan tingginya harga tiket Camp Nou untuk menyaksikan pertandingan melawan Barcelona pekan depan dari jatah 500 tiket untuk tim tamu. Mereka merasa bandrol harga 111 Euro untuk satu tempat duduk di barisan atas sangat tidak pantas untuk pemandangan yang kurang bagus sehingga dinilai berlebihan.

Kekesalan itu bahkan lebih besar, ketika  fans Barca harus membayar 70 Euro untuk pertandingan kedua tim di Santiago Bernabeu pada Oktober tahun lalu. ''saya tidak tahu secara pasti berapa biaya Neymar untuk Barca, tapi kita akan bayar untuknya,'' kata salah seorang fans Madrid dengan sinis seperti dikutip AS, Selasa (17/3).

Meskipun demikian, para suporter Madrid hanya bisa pasrah mengeluarkan uang lebih dari 100 Euro untu tiket pertandingan paling ditunggu tersebut. Musim lalu, penggemar Los Blancos harus membayar 99 Euro untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain di Camp Nou.

Walaupun penjualan tiket meningkat, 500 alokasi tiket yang diberikan tetap terjual habis. Penggemar Madrid tertarik untuk mendampingi tim mereka, karena mengetahui pertandingan tersebut sangat penting, yang mungkin saja bisa menentukan juara liga. Meskipun harga tiket terbilang tinggi dengan iklim ekonomi Spanyol saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement