Rabu 18 Mar 2015 19:33 WIB

Cetak Gol Buat Persib, Atep: Alhamdulillah Kita Dapat 3 Poin

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Atep
Foto: Antara
Atep

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  -- Selain membawa Persib Bandung unggul atas Lao Toyota di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3). Atep juga membukukan rekor kecil di ajang Piala AFC tersebut.

Berkot golnya ke gawang Lao, Atep tercatat sebagai pemain Indonesia pertama yang selalu masuk papan skor dalam tiga laga perdana babak grup Piala AFC.

Sebelum pertandingan dimulai Atep mengatakan dirinya berhasrat memberikan kado ulang tahun Persib dengan sebuah kemenangan. Akhirnya keinginan tersebut terkabul, bahkan dengan situasi yang indah. Mencatat rekor serta sebagai gol satu-satunya di laga tersebut.

Atep merasa bersyukur dan senang. Namun bagi dirinya yang terpenting adalah kemenangan tim. Menurut Atep, kemenangan di kandang sangat penting. Dia juga meminta agar rekan-rekannya tidak berpuas diri, sebelum Persib benar-benar lolos ke fase berikutnya.

 

“Alhamdulillah, kita dapat tiga poin sesuai target walaupun di pertandingan ini Lao sendiri terlalu bertahan. Kita kesulitan di babak pertama tapi di babak kedua bisa menekan,” kata Atep usai pertandingan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement